Minggu, 04 Desember 2011

CPNS 2011 2012


CPNS 2011/2012
Assalamualikum,,
Tentang CPNS 2011 katanya tidak ada. Hal ini dikarenakan pendataan CPNS. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan jam kerja guru 24 jam pelajaran. Pendataan bertujuan agar penyebaran guru PNS dan beban kerja sesuai dengan aturan yang berlaku.
Hal yang menguntungkan : Sistem pengajaran lebih terkontrol, lebih teratur, dan setiap PNS tidak akan buang-buang waktu atau jam kerja di tempat yang tidak seharusnya .
KERUGIAn : pendataan yang tidak juga selesai menyebabkan semakin banyak pengangguran. Sarjana dan magister pendidikan menunggu kepastian. Para pengangguran mengadu nasib di tes CPNS. meski ada gosip suap-menyuap dalam perekrutan CPNS. Para alumni PT baik negeri maupun swasta kian bertambah. Semakin lama semakin menghabiskan umur mereka, dalam penantian. Padahal setiap mengikuti tes CPNS dibatasi dengan umur, hal ini berarti mereka yg berumur lebih tua harus bersabar dan tabah menghadapi. Setiap sesuatu kembali pada Rabb-Nya, dengan demikian pasrah saja,, tak lupa berdoa,, oke guys,, good luck for you!!!
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar